-->

Contoh Format Buku Laporan Keadaan Santri Madrasah Diniyah Takmiliyah | Blog Pendidikan

MATERI PENTING PENDIDIKAN SEKOLAH - Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Contoh Format Buku Laporan Keadaan Santri Madrasah Diniyah Takmiliyah | Blog Pendidikan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan CPNS, HONORER, INFASING, PNS, SERTIFIKASI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca. Contoh Format Buku Laporan Keadaan Santri Madrasah Diniyah Takmiliyah | Blog Pendidikan

Contoh Format Buku Laporan Keadaan Santri Madrasah Diniyah Takmiliyah

Pada kesempatan ini, File Guru Now akan berbagi dokumen tentang Contoh Format Buku Laporan Keadaan Santri Madrasah Diniyah Takmiliyah yang harus dimiliki oleh seluruh Madrasah Diniyah Takmiliyah ( MDT )  untuk menjalankan roda pelaksanaan pendidikan Keagamaan pada jenjang SD dengan baik.
Contoh Format Buku Laporan Keadaan Santri Madrasah Diniyah Takmiliyah (MDTA) ini memuat beberapa kolom isian yang harus diisi oleh para pendidik diantaranya;
- No
- Kelas
- Banyaknya Santri
- Absen
- Perlengkapan Pendidikan
- Kefiatan Ekstrakurikuler
- Tanda tangan
- Keterangan

Contoh Format Buku Laporan Keadaan Santri Madrasah Diniyah Takmiliyah

Untuk lebih lengkapnya langsung saja downloand link di bawah ini tentang Contoh Format Buku Laporan Keadaan Santri Madrasah Diniyah Takmiliyah.


Semoga file Contoh Format Buku Laporan Keadaan Santri Madrasah Diniyah Takmiliyah ini membantu bapak ibu guru dalam mengisi administrasi sekolah.

Sumber: https://ift.tt/2OByYQk

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel