-->

Daftar Guru Bukan PNS SD dan SMP Kabupaten Garut Yang Diajukan Untuk Mendapatkan Insentif tahun 2019 | Blog Pendidikan

MATERI PENTING PENDIDIKAN SEKOLAH - Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Daftar Guru Bukan PNS SD dan SMP Kabupaten Garut Yang Diajukan Untuk Mendapatkan Insentif tahun 2019 | Blog Pendidikan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan CPNS, HONORER, INFASING, PNS, SERTIFIKASI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca. Daftar Guru Bukan PNS SD dan SMP Kabupaten Garut Yang Diajukan Untuk Mendapatkan Insentif tahun 2019 | Blog Pendidikan

Daftar Guru Bukan PNS SD dan SMP Kabupaten Garut Yang Diajukan Untuk Mendapatkan Insentif tahun 2019

Pada Tahun 2019, guru-guru Sekolah Dasar Negeri ( SDN ) dan Sekolah Menengah Pertama Negeri ( SMPN ) yang sudah mendapatkan Surat Penugasan ( SP ) dari Dinas Pendidikan Kabupaten garut akan mendapatkan Insentif dari pemerintah kabupaten garut terhitung dari januari tahun 2019.

Sumber Dana Insentif tersebut dari APBD pemerintah kabupaten garut, kabar-kabarnya setiap guru mendapatkan insentif sebesar 400 ribu per satu bulan dan dicairkan per triwulan atau 3 bulan sekali.

Daftar Guru Bukan PNS SD dan SMP Kabupaten Garut Yang Diajukan Untuk Mendapatkan Insentif tahun 2019

Untuk selengkapnya, langsung saja download Daftar Guru Bukan PNS SD dan SMP Kabupaten Garut Yang Diajukan Untuk Mendapatkan Insentif tahun 2019 dengan klik Link di bawah ini.


Daftar Guru Bukan PNS SD dan SMP Kabupaten Garut Yang Diajukan Untuk Mendapatkan Insentif tahun 2019 Unduh File


Semoga informasi tentang Daftar Guru Bukan PNS SD dan SMP Kabupaten Garut Yang Diajukan Untuk Mendapatkan Insentif tahun 2019 ini memberikan informasi yang akurat daftar nama-nama guru yang mendapatkan insentif.

Sumber: https://ift.tt/2JOl7pd

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel