-->

Tahap Selanjutnya Setelah Beres Pendaftaran di SSCN | Blog Pendidikan

MATERI PENTING PENDIDIKAN SEKOLAH - Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tahap Selanjutnya Setelah Beres Pendaftaran di SSCN | Blog Pendidikan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan CPNS, HONORER, INFASING, PNS, SERTIFIKASI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca. Tahap Selanjutnya Setelah Beres Pendaftaran di SSCN | Blog Pendidikan

Tahap Selanjutnya Setelah Beres Pendaftaran di SSCN

Pendaftaran CPNS Tahun 2018 sudah dibuka, bagi bapak/ibu yang akan mendaftarkan diri sebagai CPNS tahun 2018 sebaiknya segera persiapkan terlebih dahulu persyaratan apa saja yang harus disiapkan. Dan jika sudah selesai pendaftaran di website sscn inilah tahap selanjutnya.
Adapun alur pendaftarannyanya adalah sebgai berikut:
- Pelamar diwajibkan untuk masuk ke website sscn.bkn.go.id dan membuat terlebih dahulu akun SSCN dengan menggunakan NIK dan Nomor KK
- Setelah membuat akun SSCN, bapak/ibu guru langsung memilih instansi yang sudah siap menerima Pendaftaran.

Tahap Selanjutnya Setelah Beres Pendaftaran di SSCN

Bagi bapak/ibu guru yang sudah menyeleaikan pendaftaran CPNS di website sscn mungkin bapak/ibu guru merasa bingung, langkah apa selanjutnya, apakah menunggu konfirmasi emai dari sscn? apakah mengirimkan berkas lewat POS ke instansi terkait? dan apakah menunggu di halaman sscn?

dan jawabanya adalah bapak/ibu guru hanya memantau terus halaman sscn, karena pada halaman tersebut akan ada pengumumang lulus apa tidaknya kita dalam hal administrasi, kita akan mengetahui sepenuhnya infomasi dari halaman tersebut.
Sumber: https://ift.tt/2y4ZNDE

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel