-->

Info Pendaftaran CPNS Bagi Guru Yang IPK di Bawah 2.75 | Blog Pendidikan

MATERI PENTING PENDIDIKAN SEKOLAH - Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Info Pendaftaran CPNS Bagi Guru Yang IPK di Bawah 2.75 | Blog Pendidikan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan CPNS, HONORER, INFASING, PNS, SERTIFIKASI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca. Info Pendaftaran CPNS Bagi Guru Yang IPK di Bawah 2.75 | Blog Pendidikan

Kota/Kabupaten Yang Menerima Guru Yang IPK di Bawah 2.75

Pada Tanggal 26 september pemerintah telah membuka pendaftaran CPNS untuk berbagai instansi dengan berbagai formasi, ada beberapa catatan saat pendaftaran CPNS yaitu ketentuan Indeks Presteasi Keseluruhan ( IPK) dari setiap daerah, khususnya di provinsi Jawa Barat.

Rata-rata IPK yang ditentukan di daerah jawa barat yaitu 2,75. Tetapi ada salah satu kota atau kabupaten yang menerima Pendaftaran CPNS dengan ketentuan IPK di bawah 2.75.

Adapun alur pendaftarannyanya adalah sebgai berikut:
- Pelamar diwajibkan untuk masuk ke website sscn.bkn.go.id dan membuat terlebih dahulu akun SSCN dengan menggunakan NIK dan Nomor KK
- Setelah membuat akun SSCN, bapak/ibu guru langsung memilih instansi yang sudah siap menerima Pendaftaran

Info Pendaftaran CPNS Bagi Guru Yang IPK di Bawah 2.75

Kota yang menerima  Pendaftaran CPNS Bagi Guru Yang IPK di Bawah 2.75 adalah pemerintah Kota Cimahi Jawa barat. Silahkan bapak/ibu guru yang memiliki IPK di bawah 2,75 untuk mempersiapkan berkas untuk mendaftar ke kota tersebut.

Semoga infomasi ini, bermanfaat bagi saudara bapak/ibu yang akan mendaptar sebagai CPNS pada tahun 2018, dan lebih mempersiapkan persyaratan-persyaratan yang harus disiapkan sebelum pendaftaran dimulai..

Terimaksih sudah berkunjung... *)
Jangan lupa share jika bermanfaat ....*)


Sumber: https://ift.tt/2N6mIDh

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel